Cara Bisnis Clickbank

Sunday, February 14, 2010

Cara memilih kata kunci atau keywords murah di adwords

Salah satu keuntungan menjadi affiliate marketer adalah anda tidak perlu memiliki website ataupun produk. Karena itu anda bisa mempromosikan produk apapun yang dipilih asal laku ...tentu saja dollar akan mengalir di kantong.

Yang perlu dilakukan adalah melakukan riset pasar produk apa saja yang laku di pasaran. Untuk melakukan riset pasar bisa kita gunakan tool keyword external tool. Tinggal browser di google memakai kata kunci : keyword external tool. Nah setelah muncul tinggal isikan kata kunci yang akan kita pasarkan. MIsalnya camera digital. Dari situ bisa terlihat seberapa banyak kta camera digital dicari orang diseluruh dunia. Terus berapa harga bidding di google adwords. Kalau tinggi...terserah kita mau maju atau tidak. Karena harga bidding yang tinggi disebabkan persaingan yang tinggi. Sebaiknya kita memilih kata kunci yang murah. Caranya gimana..?

Buatlah kata kunci minimal 3 kata atau lebih. Kemudian lihat jumlah pesaing. Kalau nggak lebih dari 5 ...berarti kita bisa lanjutkan. Dengan begitu harga bidding nya pun juga nggak terlalu mahal. Asal telah memenuhi syarat 1% dari komisi.....lanjut terus saja promosinya.

Oh ya bagi yang ingin serius belajar affiliate marketer bisa gabung disini banyak sekali info yang diberikan secara live video.

0 comments