Cara Bisnis Clickbank

Saturday, February 13, 2010

Bagaimana Cara menentukan produk affiliasi yang laku dipasaran?



belajar affiliate marketing di http://rahasiasuksesclickbank.com



Untuk bisa menjadi affiliate marketer, kita harus menggunakan 3 langkah berikut yag sangat powerfull.

Pertama adalah menentukan produk yang laku dijual. Sesuai prinsip " Juallah apa yang bisa dijual...bukan apa yang bisa anda buat". JAdi yang perlu anda lakukan adalah riset pasar. Seberapa besar suatu produk dbutuhkan oleh pasar. Untuk itu bisa digunakan tool dari google berikut: KeywordToolExternal. Caranya tinggal search aja di google...terus ketikkan kata keyword tool external. Terus akan muncul tool tersebut.

Selanjutnya tinggal mencari produk yang akan anda riset. Misalnya Camera digital. Dari situ bisa dilihat seberapa banyak pencari camera digital. Kalau banyak...berarti memang produk itu sedang dibutuhkan pasar.

Kemudian untuk mengetahui negara mana saja yang membutuhkan produk tersebut, anda bisa menggunakan google trend. Terus ketikkan produk terus lihat negara mana saja yang paling banyak mengetikkan kata camera digital. Nah dari situ sudah terlihat negara tujuan yang bisa dituju.

Langkah berikutnya adalah mengetahui jumlah pesaing yang memasarkan produk serupa. Caranya dengan menggunakan Ad targetting Preview Tool. Dari situ bisa kita lihat jumlah pesaing yang menggunakan kata kunci yang sama yaitu camera digital.

Setelah itu tinggal setting di google adwords untuk menentukan harga yang optimal dan juga keywords yang pas untuk produk kita.

Sebenarnya sangat mudah untuk menjadi affiliate marketer dan menghasilkan dollar tanpa memiliki website ataupun produk sendiri.

Bila ingin lebih detil silahkan klik disini tutorial belajar affiliate melalui video tutorial yang sangat detail dan step by step.

0 comments