Cara Bisnis Clickbank

Tuesday, March 13, 2012

Inilah 2 jenis investasi yang pasti untung

Investasi kok pasti untung...mana ada ya...? Ah pasti penipuan ....atau jangan-jangan cuma khayalan....? Sabar kawan....jenis investasi ini bukanlah penipuan, karena investasi kali ini merupakan investasi model kuno dan terbukti ampuh sampai saat ini. Apa saja tuh jenisnya...?

Pertama adalah investasi rumah atau properti. Coba teman-teman lihat adakah harga rumah atau tanah yang turun dari tahun ke tahun...? Jawabnya pasti ada...tapi itu mungkin saja karena bencana dan kejadian luar biasa lainnya. Tetapi secara umum harga rumah atau tanah akan selalu naik. Kenapa...? Karena jumlah tanah tetap...sementara jumlah permintaan akan selalu naik.

Ada kalanya juga harga rumah tanah turun. Seperti kejadian setelah gempa di yogya beberapa tahun yang lalu. Ini disebabkan karena orang masih trauma terhadap kejadian gempa. Sehingga harga rumah dan tanah sempat turun selama 2-3 tahun. Namun setelah itu langsung pulih dan melebihi harga sebelum gempa.

Sebagai contoh, seorang teman saya 14 tahun yang lalu membeli rumah dengan KPR BTN dengan harga sekitar 15 juta. Namun sekarang rumahnya sudah lunas dan dihargai minimal 150 juta. Lumayan kan. Coba anda hitung berapa kenaikan nya. So...jangan ragu untuk investasi di bidang properti ini.

Kedua: Investasi emas.

Jaman dulu orang-orang kaya menyimpan kekayaannya dalam bentuk perhiasan emas, perak. Dan sampai sekarang pun terbukti emas masih menjadi favorit untuk mengamankan portofolio orang-orang kaya tersebut. Karena harga emas cenderung naik terus selama 10 tahun terakhir ini. Jadi bila teman-teman ingin investasi yang aman dan pasti profit....silahkan saja membeli emas, terutama logam mulia. Karena nggak ada pemotongan sebesar 20 % bila dibanding dengan perhiasan cincin, kalung, anting, dan perhiasan lainnya.

Demikian 2 jenis investasi yang pasti profit, selamat mencoba

0 comments