Cara Bisnis Clickbank

Wednesday, March 10, 2010

Cara setting email di freeautobot

Beberapa hari yang lalu aku sudah berikan cara setting beberapa menu di freeautobot. Kali ini aku ingin berbagi tentang bagaimana cara setting emailnya.

Seperti diketahui bahwa dengan autoresponder kita bisa menangkap peluang untuk berkomunikasi lebih aktif dengan customer kita melalui email yang telah kita setting secara otomatis. Jadi tidak secara manual kita berkirim email, melainkan sudah di program dari awal.

Jadi setiap ada customer yang mendaftarkan nama dan emailnya di form yang telah kita buat...secara otomatis customer anda akan menerima email dari kita mulai dari email pertama, kedua dan seterusnya. Jadi kita akan menjadi lebih dekat dengan pelanggan kita tanpa harus kirim email manual satu per satu.

Bayangkan bila kita harus mengirim email satu-satu kepada customer kita yang jumlah ribuan atau bahkan ratusan ribu....capek deh.

Terus gimana cara setting email di auto responder. Kali ini saya gunakan freeautobot yang gratisan yah. Soalnya kalu pakai yang berbayara masih mahal. Biayanya bisa ratusan ribu per bulan.

Pertama anda harus login dulu di freeautobot dengan memasukkan nama user name dan password yang telah anda terima sewaktu mendaftar. Setelah itu ada beberapa menu di atas yang bisa anda setting sebagai berikut:

1. Cari menu message control. Klik aja menu message tersebut.



2. Add new message



3. tuliskan pesan anda di kotak yang telah disediakan diatas. Beri judul dan kapan pesan tersebut akan sampai pilih 1 hari atau 2 hari terserah anda.

4. Ganti nama dalam pesan dengan kode <firstname> seperti terlihat digambar berikut. Nanti secara otomatis akan tersebut nama masing-masing customer anda.



5. klik add message. Pesan sudah jadi.

0 comments