Cara Bisnis Clickbank

Wednesday, June 13, 2012

Peluang Usaha Bersama Availsukses.com

Oke, kali ini saya ingin berbagi dengan teman-teman semua sebuah peluang usaha yang cukup prospek saat ini. Dan tidak menutup kemungkinan 3-5 tahun mendatang akan menjadi tren. Disamping produknya yang bagus dan sangat bermanfaat, sistim marketing nya pun sangat layak untuk dipertimbangkan. Apa ya peluang nya...?

Pembalut Avail

Ha...kok pembalut sih. Ya betul pembalut avail bukanlah pembalut biasa. Avail ini bersifat herbal dan mampu mencegah berbagai penyakit reproduksi wanita seperti keputihan, nyeri saat haid, kanker serviks, kanker rahim dan sebagainya. Sebagaimana kita ketahui bahwa pembalut biasa kebanyakan memakai bahan baku kertas bekas yang didaur ulang dan diberikan beberapa zat pemutih. Inilah yang memicu terjadinya dioxin yang bila diserap oleh tubuh akan menyebabkan kanker serviks dan juga penyakit reproduksi wanita lainnya.

Saya telah menulis semua peluang usaha bersama avail di website saya availsukses.com silahkan kunjungi dan baca semua tentang avail disana. Termasuk cara bergabungnya yang cukup mudah. Cukup membayar biaya administrasi 60 ribu dan membeli 1 paket produk avail, anda sudah bisa menjadi member availsukses.com. Apa saja keuntungan menjadi member availsukses?

Pertama anda mendapatkan produk yang luar biasa bagus. Karena selama ini respon masyarakat terhadap avail sangat bagus. Banyak sekali pemakai avail yang berterima kasih telah memakai produk ini. Mulai dari punya keturunan, sampai terbebas dari penyakit kelamin.

Kedua : anda berkesempatan mendapatkan penghasilan yang cukup besar tatkala mempromosikan avail ini kepada orang lain. Konsepnya sederhana saja. Seperti ketika anda makan di sebuah rumah makan. Kalau enak, tentu anda akan cerita ke beberapa teman anda. Namun anda tidak dibayar untuk itu. Berbeda dengan di avail, anda cerita ke teman-teman anda, nanti kalau teman anda ada yang tertarik dan bergabung menjadi member serta beli produk avail, maka anda akan dibayar oleh avail. Cukup mudah kan? Demikian sekilas info tentang peluang usaha di rumah bersama avail. Untuk lebih jelasnya  silahkan baca di website availsukses.com atau  kontak saya Didik Sugiarto di HP 081328128245 atau email : didiksugi@gmail.com

Salam sukses

0 comments