Cara Bisnis Clickbank

Friday, March 16, 2012

Tips membeli domain murah terpercaya


Sebenarnya membeli domain dimanapun nggak ada masalah. Pengalaman saya selama ini pernah membeli domain di web Lokal Indonesia ataupun di luar negeri sama aja. Cuman beda dikit di masalah harga. Beberapa webmaster lokal yang terpercaya untuk membeli domain antara lain jagoanhosting, idwebhost, domainesia, dll. Untuk yang internasional biasanya saya memakai namecheap, cheapdomain,aran saya untuk anda pemula beli domainnya lewat lokal aja agar mudah bertanya bila ada kesulitan. Nanti kalau sudah mahir, silahkan aja membeli domain yang internasional.

Bila teman-teman ingin membeli domain melalui saya juga bisa. Silahkan email ke saya, nanti saya bantu untuk langkah-langkah mengaktifkannya.

Sekian tips membeli domain yang murah dan terpercaya, semoga bermanfaat.

0 comments