Cara Bisnis Clickbank

Tuesday, August 24, 2010

Bagaimana cara membeli domain hosting yang murah tapi bagus...?


Domain dan hosting adalah hal pertama yang harus anda pikirkan untuk memulai bisnis online. Bila anda masih berkutat pada yang gratisan saja...maka lupakanlah bisnis online. Karena anda hanya akan menjadi blogger kelas dua...? Maksudnya apa..? Yaitu ...yang namanya kelas dua ya..kurang banyak menikmati fasilitas yang ada.

Sebenarnya fasilitas dalam bisnis online yang tersedia di dunia maya ini sangatlah lengkap. Namun semua tergantung kepada kita, apakah mau memanfaatkannya atau tidak. So...kalau anda ingin menjadi blogger kelas 1 , usahakan memiliki domain hosting sendiri.

Sekarang masalahnya adalah dimana bisa membeli domain dan hosting yang murah...?

Sebenarnya banyak sekali pilihan domain hosting yang murah. Namun yang harus kita pikirkan adalah apakah fasilitas yang diberikan cukup bagus...? Apakah hosting tersebut tidak sering down sehingga website kita nggak bisa diakses...? Atau adakah fasilitas lain seperti kemudahan tambah domain baru dan berapa banyak file yang disimpan di hosting tersebut.

Nah bila anda membutuhkan domain hosting bagus dan murah bisa di coba di jagoan hosting. Atau anda bisa kontak saya melalui email didiksugi@gmail.com Insya Allah akan segera saya bantu.

Sekian tips membeli domain dan hosting murah tapi bagus semoga bermanfaat.

0 comments