Cara Bisnis Clickbank

Wednesday, May 19, 2010

Melihat peluang bisnis iklan baris

Iklan baris memang menjadi ujung tombak pemasaran pebisnis online untuk berbagai produk langsung ke konsumen. Tentu saja disamping strategy lainnya seperti SEO , PPc, dll. Karena melalui iklan baris, website seseorang langsung bisa terindeks di google diurutan teratas. Untuk itulah banyak yang menjadikan iklan baris sebagai bisnis yang menggiurkan. Namun apakah benar seperti itu...?

Nah bila anda serius ingin menggarap bisnis iklan baris ini..coba aja anda bergabung di cafebisnis. Karena disana sudah disiapkan script iklan baris dan panduannya. Anda bisa membuat website iklan baris berapapun jumlahnya.

Mengapa iklan baris tetap laris..?

Yang pertama adalah karena biasanya iklan baris selalu menyediakan iklan baris gratis tanpa daftar. Seperti di iklanbarispromo.com yang saya kelola. Disini anda akan mendapatkan fasilitas free untuk memasang iklan baris walaupun tanpa daftar. Namun bila mendaftar sebagai member lebih baik lagi.

Kelemahan iklan baris gratis apa ya..?

Namanya aja gratis..maka setiap saat iklan kita akan diganti dengan iklan baris lainnya yang baru dipasang. Sehingga kalau mau agar tetap diatas..ya memakai strategi yang disampaikan Pak Joko Susilo yaitu memasang iklan baris sehari 5 kali pada jam-jam tertentu. Namun sebenarnya tujuan pemasangan iklan baris ini lebih ke jangka panjang yaitu agar terindeks oleh google dengan kata kunci yang kita targetkan.

Bila anda tidak ingin capek-capek pasang iklan baris...lebih baik pasang iklan premium. Karena dengan membayar biaya tertentu ...iklan kita sudah menempati posisi yang paling atas setiap hsaat dan hari. Jadi kemungkinan mendapatkan konsumen lebih besar.

Gimana ...? siap berbisnis di iklan baris...?

0 comments