Cara Bisnis Clickbank

Friday, April 30, 2010

Kapan komisi dari kliksaya cair ..?

Walah..hari-hari gini memang agak sepi ya. Sudah sepi malah komisi yang sudah di depan mata belum cair juga. Seperti komisi di kliksaya.com ini. Biasanya kalau sudah mencapai 70 ribu langsung cair dan ditransfer ke rekening. Eeh ternyata sampai sekarang masih belu ditransfer juga. YA mudah-mudahan aja minggu ini sudah cair.

Nggak banyak sih cuman sekitar 80 ribu an aja. Tapi kan lumayan bisa untuk beli mainan anak. Sedang komisi di neobux masih belum mencapai $ 100 jadi harus nunggu dulu lah. Paling tidak sekitar 1 minggu lagi sudah bisa mencapai itu. Dan rencananya kalau sudah $100 mau langsung aku cairkan ke rekening bank Indonesia..biar kelihatan nyata..he..he.

Memang bisnis online itu seperti ombak. Kadang naik dan kadang turun ..susah sekali diprediksi. Kadang pas kita nggak promosi sama sekali..eeh malah banyak yang daftar. Tapi pas kita lagi rajin promosi...malah nggak ada sama sekali. Aneh kan..?

Tapi saya tetap optimis kok..bahwa bisnis online adalah bisnis masa depan. KArena kita bisa jualan apa saja secara online. NAh bagi teman-teman yang belum mengenal tentang bisnis online..buruan aja belajar..biar nggak ketinggalan. Kalau mau belajar dengan saya..bisa kunjungi website saya di inginbahagia.com. Banyak ilmu bisnis online yang bisa diterapkan.

0 comments