Cara Bisnis Clickbank

Tuesday, February 23, 2010

Cara memilih bisnis online yang tepat

Dengan begitu banyaknya peluang bisnis online yang ada di internet saat ini, maka diperlukan beberapa pertimbangan untuk memilih bisnis internet yang tepat. Jangan hanya melihat sales letternya saja, melainkan lihat juga kemampuan anda. Walaupun sebagian besar bisnis internet menyatakan cara mudah dan gampang....namun kenyataan nya tidak semudah itu.

Banyak pemain pemula yang hanya terbuai oleh sales letter sebuah bisnis internet saja. Akibatnya mereka menjadi kecewa setelah melihat kenyataannya. Setelah membaca pelayanannya yang ternyata nggak memuaskan. So...pilihlah bisnis online yang benar-benar anda yakin bisa melakukannya.

Apa saja syarat-syarat bisnis online itu bisa kita andalkan...?

Pertama : sudah berapa lama suatu bisnis online berjalan. Setahun, 2 tahun atau bahkan lebih dari 5 tahun. semakin lama sebuah bisnis online berjalan...maka semakin bagus untuk kita ikuti. Biasanya fasilitas yang diberikannya juga semakin baik.

Kedua : Tidak terlalu bombastis. Seperti cepat kaya, pasti mudah, hanya duduk diam dapat duit. Kalau model seperti itu, mendingan nggak usah ikut aja...saya pasti gagal total.

Bila teman-teman tertarik untuk belajar bisnis online secara benar silahkan baca bagian rekomendasi atau klik disini

0 comments